Produk dan Layanan

Fazzdoc perkenalkan layanan baru rapid test on site

Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:48 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Fazzdoc perkenalkan layanan baru rapid test on site

ILUSTRASI. Fazzdoc, sebuah startup kesehatan yang menggunakan teknologi memperkenalkan layanan baru rapid test on site

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Di tengah pandemi corona, Fazzdoc, sebuah startup yang membantu mengatasi masalah kesehatan dengan teknologi, memperkenalkan layanan baru yakni rapid test on site. Layanan terbaru ini menyasar perkantoran yang belakangan ini menjadi salah satu area yang menjadi penyebaran Covid-19.

Untuk menjawab kebutuhan itu, Fazzdoc, memfasilitasi rapid test on-ite yang dapat dilakukan di gedung perkantoran masing-masing perusahaan. Diharapkan layanan ini lebih praktis dalam pelaksanaannya.

Baca Juga: Di Bawah Tekanan Pandemi, Resesi Ekonomi Tinggal Menunggu Waktu

Mengutip siaran pers, Rabu (26/8), Fazzdoc, merupakan startup yang dibentuk untuk menyelesaikan masalah khususnya di bidang kesehatan dengan menggunakan technologi sehingga menjadi lebih cepat, efisien, dan mudah. "Motto kita adalah don’t worry, be healthy!," tulis rilis tersebut.

Ada tiga masalah yang menjadi fokus prioritas Fazzdoc saat ini yakni masalah lamanya antrian dan waktu tunggu di fasilitas kesehatan, masalah ketidaksediaannya rapid test secara massal untuk perusahaan dalam waktu singkat sesuai himbauan pemerintah gedung perkantoran dan lamanya perusahaan untuk mencari dan membandingkan asuransi kesehatan terbaik sesuai kebutuhan.

Fazzdoc sendiri sudah hadir di Indonesia mulai Agustus 2019, namun pelaksanaan screening Covid-19 baru mulai dicanangkan pada Juni 2020. Selain itu, Fazzdoc juga punya safe program untuk pasien.

Baca Juga: Mau wisata ke Bali? Tengok dulu empat syaratnya

Fazzdoc yang fokus menyasar klaster perkantoran juga menjalin kerjasama dengan beberapa klinik kesehatan, dan dokter. Sejauh ini, Fazzdoc melayani lebih dari 1.000 karyawan dari 10 perusahaan.

Dalam melakukan rapid test, Fazzdoc menjanjikan waktu cepat antara 10-15 menit, demikian juga dengan tes PCR hasilnya keluar dalam satu hari. Fazzdoc berharap dengan program layanan mereka yang mendatangi perusahaan untuk melakukan rapid test dalam mengurangi penyebaran pandemi corona ini di Indonesia.

 

 

Editor: Noverius Laoli


Terbaru