Produk dan Layanan

Erha perkuat produk perawatan pria

Senin, 28 September 2020 | 11:36 WIB   Reporter: RR Putri Werdiningsih
Erha perkuat produk perawatan pria

ILUSTRASI. JAKARTA,21/06-TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN. Pelanggan berkomunikasi dengan telepon seluler di sebuah gerai perawatan kecantikan di Erha Clinic, Jakarta, Minggu (21/06). Perawatan wajah dengan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas klinik kecantikan di


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kini urusan menata rambut tidak hanya menjadi masalah kaum hawa saja. Faktanya pria juga sudah mulai menata rambutnya.

Nah, memilih produk yang cocok untuk rambut bukan perkara mudah. Salah memilih kandungan justru akan menimbulkan masalah baru.

Setelah bulan Juni lalu merilis produk perawatan rambut pria HIS ERHA, kini perusahaan kosmetik ini menambahkan salah satu variant terbarunya yaitu HIS ERHA Hair Dust.

Produk ini memiliki kandungan yang baik untuk rambut dan bisa menyerap minyak berlebih pada rambut sehingga rambut akan terlihat matte dan natural.

“HIS ERHA juga ingin menyasar lebih banyak kalangan pria Ubersexual untuk lebih tampil percaya diri dengan kulit dan rambut yang sehat melalui brand tagline #WhatYoureMadeOf,” ungkap Galih Andrianto Head Brand HIS ERHA dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Senin (28/9).

Baca Juga: Kalau terlalu sering dilakukan, lima perawatan ini bisa bikin kulit wajah rusak

Selain perawatan rambut pria, ERHA juga memperkenalkan perawatan wajah HIS ERHA Acne Series dan HIS ERHA Gentle Acne Facial Wash.

Menurutnya kulit yang bermasalah pasti akan mengurangi rasa percaya diri kaum pria. Ia berharap dengan produk perawatan wajah ini bisa membantu mengatasi masalah tersebut.

Sekarang ketiga produk anyar ERHA tersebut sudah tersedia secara online dan offline. Produk ini tersedia di seluruh cabang ERHA dan Watson.

Sedangkan secara online bisa diperoleh di www.erhastore.co.id dan market place lainnya seperti: Tokopedia, Shopee, Blibli, Zalora, Lazada, BukaLapak, dan Zilingo.

Editor: Yudho Winarto
Tag


Terbaru