Kesehatan Umum

Chadwick Boseman, bintang film Black Panther dilarikan ke rumah sakit

Kamis, 25 Juni 2020 | 20:04 WIB Sumber: Kompas.com
Chadwick Boseman, bintang film Black Panther dilarikan ke rumah sakit

ILUSTRASI. Premiere of “Avengers: Infinity Wars” - Arrivals - Los Angeles, California, U.S., 23/04/2018 - Actor Chadwick Boseman signs autographs for fans. REUTERS/Mario Anzuoni

KONTAN.CO.ID - Chadwick Boseman, pemain film Black Panther dilarikan ke rumah sakit. Boseman diduga tengah sakit parah.   

Melansir dari AceShowbiz, Kamis (25/6/2020), bintang film Black Panther tersebut tertangkap kamera dibantu kursi roda menuju UGD Santa Monica Medical Center, Amerika. 

Tidak sendiri, Chadwick Boseman didampingi oleh tunangannya, Taylor Simone,  Dalam beberapa bulan terakhir, kondisi kesehatan Chadwick Boseman memang sempat menjadi perhatian publik. 

Baca Juga: Wow! Ini manfaat teh jahe untuk kesehatan tubuh

Lama tak muncul di depan layar, berat badan Chadwick Boseman disebut turun hingga 23 kilogram. 

Sebelumnya, Chadwick Boseman juga sempat tertangkap kamera tengah membeli kopi bersama sang ibu. Dalam foto yang beredar di dunia maya, tubuh pemeran Raja Wakanda ini sudah terlihat sangat kurus dan ringkih. 

Bintang film Marshall ini bahkan harus berjalan dengan dibantu tongkat pada saat itu. Banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan Chadwick Boseman. 

Apalagi aktor berusia 42 tahun tersebut tidak pernah mengungkapkan kondisi kesehatannya kepada publik. 

Beberapa penggemar Marvel juga semakin khawatir karena film Black Panther 2 seharusnya sudah mulai dikerjakan oleh Marvel Studios.(Ady Prawira Riandi) 

Baca Juga: Ini gejala penyakit maag yang harus Anda ketahui

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dibantu Kursi Roda, Chadwick Boseman Dilarikan ke UGD Rumah Sakit", 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru