kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cara Memerahkan Bibir, Coba 5 Bahan Alami Ini


Sabtu, 07 Mei 2022 / 11:30 WIB
Cara Memerahkan Bibir, Coba 5 Bahan Alami Ini


Penulis: Ryan Suherlan

KONTAN.CO.ID - Sebagian orang mencari berbagai cara untuk memerahkan bibir. Perlu Anda ketahui, ada beberapa bahan alami yang dapat memerahkan bibir secara alami loh. 

Cara memerahkan bibir dengan memanfaatkan bahan alami juga bermanfaat terhadap kesehatan bibir pula. Pasalnya, bahan-bahan yang digunakan mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan. 

Selain itu, memerahkan bibir menggunakan bahan alami juga dapat membuat bibir terhidrasi dengan baik sehingga terhindar dari pecah-pecah serta membuat warna bibir tampak lebih cerah.

Baca Juga: 7 Gejala Asam Lambung Naik, Hati-Hati!

Melansir dari Patch, berikut beberapa cara memerahkan bibir secara alami, diantaranya:

Lemon dan Madu

Cara memerahkan bibir yang pertama adalah dengan memanfaatkan campuran lemon dan madu. Kombinasi antara lemon dan madu disebut-sebut dapat membuat bibir tampak lebih cerah sekaligus menjaga kelembapannya.

Pertama, Anda hanya tinggal mencampurkan perasan air lemon dan madu dengan perbandingan yang sama. Setelah itu, Anda hanya tinggal mengaplikasikannya ke bibir dan lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Air Mawar dan Madu

Selain itu, campuran antara air mawar dan madu juga bisa menjadi salah satu cara memerahkan bibir secara alami. Untuk cara membuatnya, campurkan 2 tetes air mawar dan 6 tetes madu sebagai perbandingannya. 

Stroberi dan Madu

Masih dicampur dengan madu, kali ini madu dipasangkan dengan stroberi juga dapat memerahkan bibir secara alami. Sebelumnya, Anda harus menghaluskan stroberi dahulu sebelum mencampurkan dengan madu. Setelah itu, baru aplikasikan sama seperti bahan alami yang lain.

Baca Juga: SSSTikTok: Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis Cuma Modal Link

Gula dan Minyak Almond

Cara memerahkan bibir lainnya yaitu dengan memanfaatkan kombinasi gula dan minyak almond. Campuran antara gula dan minyak almond mampu mengatasi kulit kering dan membuat bibir menjadi lebih lembap. 

Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya memang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, khususnya kulit termasuk bibir. Anda cukup mengoleskan ekstrak lidah buaya untuk membuat bibir lebih cerah dan lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×