kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cara Membuat Perut Rata Ala Jennie Blackpink, Tiru Menu Makan Ini


Jumat, 18 Februari 2022 / 05:00 WIB
Cara Membuat Perut Rata Ala Jennie Blackpink, Tiru Menu Makan Ini


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Menu diet makanan adalah salah satu cara untuk mengecilkan perut agar menjadi rata. Agar memiliki perut rata, tirulah menu diet yang dilakukan Jennie Blackpink ini.

Jennie Blackpink kerap memamerkan perutnya yang rata dalam berbagai kesempatan. Mulai dari casual look, sporty, sampai glamor style, item fashion andalannya sering kali melibatkan crop top.

Kadang, Jennie Blackpink juga memakai sport bra, jaket, atau blouse dengan potongan yang tetap menampakkan perutnya. Agaknya, Jennie Blackpink tahu benar bahwa perutnya yang rata itu merupakan pencapaian yang layak dipamerkan.

Seperti kita tahu, perlu kerja keras ekstra dalam menjaga pola makan dan berolahraga agar memiliki perut yang rata.

Menu makanan harian Jennie Blackpink agar punya perut rata

Tubuh ramping dan ideal seperti yang dimiliki Jennie Blackpink memang menjadi idaman banyak wanita. Posturnya tetap terlihat feminin tanpa otot yang berlebihan, yang seringkali jadi kekhawatiran kaum Hawa ketika rutin olahraga.

Namun tentunya tubuhnya itu tidak didapatkan begitu saja oleh wanita bernama asli Jennie Kim ini. Jennie Blackpink memiliki perut yang rata dengan menjalani pola makan ketat dengan menu olahraga yang tepat. Seperti apa?

Baca Juga: Cara dan Trik Mengecilkan Perut Buncit Menurut Pelatih Fitnes di AS

Kebanyakan selebritas berdiet dengan membagi pola makannya dalam porsi kecil dan dikonsumsi beberapa kali dalam sehari. Namun Jennie tetap menerapkan pola makan tiga kali sehari, sama seperti kita.

Bedanya, Jennie Blackpink yang dirumorkan menjalin kasih dengan G Dragon ini tidak makan garam sama sekali. Semua menu makanannya tidak mengandung garam sedikit pun, yang menjadi kunci tubuhnya tetap ramping seperti saat ini. Artinya, ia tidak makan camilan, makanan olahan atau pangan apapun dengan tambahan garam.

Jennie Blackpink lebih memilih brunch dibandingkan sarapan Brand ambassador Chanel ini tidak suka sarapan di pagi hari. Sebagai gantinya, Jennie Blackpink memilih brunch, yang merupakan kombinasi dari sarapan dan makan siang.

Jennie Blackpink mengawali menu makanan hariannya dengan semangkuk bubur, guna menghindari kembung saat beraktivitas. Menu brunch favorit Jennie juga termasuk salad alpukat dengan tambahan selada, tomat, dan telur.

Untuk sausnya, Jennie Blackpink hanya menambahkan lada hitam dan minyak zaitun guna memperkaya rasanya meskipun tanpa garam. “Bahkan ketika anggota Blackpink lainnya sedang makan sesuatu yang lezat, aku hanya makan bubur karena aku menjalani diet tanpa garam.” katanya dalam wawancara dengan Cosmopolitas Korea.

Setelah itu, Jennie biasanya juga akan menikmati detox green juice yang terdiri dari berbagai sayuran kaya antioksidan sebagai camilan.

Menu makan malam Jennie

Pola makan Jennie kemudian dilanjutkan dengan makan malam, yang juga terdiri dari menu porsi kecil, bebas garam dan rendah karbohidrat. Alih-alih memilih asupan makanan berkalori tinggi, ia lebih memilih makanan sehat dan rendah kalori.

Wanita berusia 26 tahun ini biasanya makan malam dengan menu dua potong salmon rebus dengan jamur dan lada hitam. Jennie Blackpink juga melengkapi hidangannya dengan ubi panggang atau brokoli dengan saus minyak wijen sebagai hidangan pembuka.

Kadangkala, Jennie Blackpink makan semangkuk nasi jika sedang merasa lapar atau butuh tenaga ekstra. Kombinasi berbagai makanan tersebut dan rutin berolahraga yoga dan pilates membuat Jennie sukses mempertahankan perutnya yang rata.

Itulah menu makanan dan cara yang dilakukan Jennie Blackpink sehingga memiliki perut rata. Mau coba?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daftar Menu Makan Harian agar Punya Perut Rata bak Jennie Blackpink",


Penulis : Sekar Langit Nariswari
Editor : Sekar Langit Nariswari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×