kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Beri Perlindungan Maksimal dengan Air Purifier dan Masker dari Polytron


Kamis, 27 Januari 2022 / 15:43 WIB
Beri Perlindungan Maksimal dengan Air Purifier dan Masker dari Polytron
ILUSTRASI. Polytron luncurkan produk pembersih udara portable atau?Polytron Personal Air Purifier (Airee)


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Makin hari makin bertambah jumlah orang terinfeksi tentu sangat mengkhawatirkan. Apalagi anak-anak sudah mulai masuk sekolah seperti sediakala sebelum pandemi. Kekhawatiran kita sebagai orang tua makin besar karena varian Omicron lebih menular 105 persen daripada Delta.

Hasil penelitian dan studi lain juga menunjukkan pada usia muda atau anak-anak, prevelensi infeksi varian Omicron lebih tinggi dibandingkan varian Delta dan Alpha.

General Manager dari Polytron, Albert Fleming menyampaikan bahwa sebagai orang tua perlunya mengantisipasi dan jangan sampai salah penanganan, walau gejalanya seperti batuk dan pilek, namun untuk sebagian penderita komorbid tentu Omicron sangat menakutkan.

Baca Juga: Menakar Peluang Bisnis dari Proyek Migrasi TV Digital  

“Penggunaan air purifier dan masker yang mumpuni adalah salah satu cara efektif untuk melindungi keluarga dari berbagai varian virus Covid-19. Maka menggunakan air purifier terbaik yang telah dilengkapi dengan HEPA filter yang dapat menyaring kotoran, debu, virus dan bakteri hingga ukuran terkecil sangat dianjurkan. Polytron telah mengeluarkan air purifier yang efektif untuk digunakan di masa pandemi ini, dengan spesifikasi yang cocok untuk residential used, commercial used dan mudah di pindah kemanapun dengan ukuran yang portable,” tambah Albert dalam keterangannya, Kamis (27/1).

Air purifier tersebut dapat digunakan di berbagai ruangan, misal dapat digunakan di ruang kelas di sekolah, di dalam perpustakaan, di ruang publik lainnya dan sangat disarankan juga digunakan di rumah.

Ketiga kategori air purifier di atas merupakan produk Polytron yang telah dipercaya sebagai salah satu Best Air Purifier 2022 yang merupakan purifier dengan fitur lengkap dan mumpuni dengan julukan Ultimate Virus Killer.




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×