kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,85   2,25   0.25%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Avrist Health Talk, Upaya Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Tidur Berkualitas


Selasa, 02 Juli 2024 / 22:51 WIB
Avrist Health Talk, Upaya Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Tidur Berkualitas
PT Avrist Assurance (Avrist) menyelenggarakan Corporate & Marketing Communications (CMC) Avrist Health Talk dengan tema 'Tidur Berkualitas untuk Hidup yang Lebih Produktif'


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Avrist Assurance (Avrist) menyelenggarakan Corporate & Marketing Communications (CMC) Avrist Health Talk dengan tema "Tidur Berkualitas untuk Hidup yang Lebih Produktif".   

Acara ini merupakan salah satu wujud komitmen Avrist dalam meningkatkan wawasan masyarakat umum, termasuk karyawannya, sejalan dengan semangat Advancing Life. 

VP CMC Avrist Assurance, Lika Shalia, menjelaskan bahwa dengan adanya acara ini, setiap orang diharapkan bisa lebih sadar pentingnya enjaga Kesehatan sekecil apapun. "Termasuk kualitas idur agar kita bisa tetap bugar dan mampu bekerja lebih baik," ujarnya dalam keterangannya, seperti dikutip, Selasa (2/7).

Avrist menggandeng Mandaya Royal Hospital Puri untuk menghadirkan dr. Pukovisa Prawiroharjo, Spesialis Neurologi. Pada kesempatan itu, Pukovisa menjelaskan bahwa tidur memberikan kesempatan bagi pikiran dan badan untuk recharge. 

Baca Juga: Begini Strategi Avrist Assurance di Tengah Naiknya Suku Bunga

Tidur yang tidak memadai atau gangguan tidur dapat mengganggu kemampuan kognitif dan fisik seseorang, sehingga menurunkan produktivitas.

Ia juga menjelaskan bahwa terdapat lebih dari 80 jenis penyakit gangguan tidur beserta tata cara pengobatannya. “Sesibuk apapun, usahakan untuk tetap memiliki waktu istirahat yang cukup dan miliki rutinitas tidur yang baik agar tidur yang didapat adalah tidur yang berkualitas,” sarannya.

Komika dan Pemenang Kompetisi Stand-up Comedy Indonesia Season 7, Ridwan Remin, jugang berbagi ilmu dan insight terkait pola tidur dalam acara itu. 

Ridwan berbagi pengalaman tentang awal mula ketertarikannya pada dunia stand-up comedy, proses menemukan inspirasi, hingga bagaimana ia sering mengorbankan waktu istirahat di tengah padatnya kegiatan.

Avrist merupakan jiwa yang berdiri sejak 1975 dan terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. 

Baca Juga: Avrist Assurance Terpilih Oleh Kemenkes Sebagai Mitra Penyedia Layanan Kesehatan

Dengan pengalaman lebih dari 45 tahun, Avrist mengembangkan beberapa kanal distribusi seperti Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Digital Partnership, dan Syariah. 

Produk-produk yang ditawarkan meliputi asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit, dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.

Avrist memiliki tiga anak perusahaan: PT Avrist General Insurance, PT Avrist Asset Management, dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist.  

Selanjutnya: Harga Emas Spot di Level US$2.326,38 Setelah Pidato Powell, Selasa (2/7)

Menarik Dibaca: 5 Rekomendasi Tablet untuk Anak Terbaik Tahun 2024, Cocok Digunakan di Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×