Penyakit Menular

Aktor pengisi suara asal Jepang, Shin Ichiro Kamio sembuh dari infeksi virus corona

Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:55 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Aktor pengisi suara asal Jepang, Shin Ichiro Kamio sembuh dari infeksi virus corona

ILUSTRASI. Aktor pengisi suara asal Jepang, Shin ichiro Kamio

KONTAN.CO.ID - Shin ichiro Kamio, aktor pengisi suara sembuh dari infeksi virus corona. 

Kabar baik datang dari dunia hiburan Jepang. Aktor pengisi suara, Shin ichiro Kamio dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona. 

Mengutip dari situs Anime News Network, Agensi 81 Produce mengumumkan Kamio telah kembali ke rumah pada Selasa (25/8). Sebelumnya, Kamio harus menjalani perawatan di rumah sakit untuk perawatan infeksi virus corona.

Baca Juga: Shin ichiro Kamio, aktor pengisi suara asal Jepang positif terinfeksi virus corona

Asal tahu saja, Kamio mulai menjalani perawatan di rumah sakit pada 20 Agustus 2020 pasca hasil PCR menyatakan dirinya positif terinfeksi viru corona. 

Sebelumnya, Kamio mengalami demam pada tanggal 15 Agustus 2020. Kamio kembali mengalami demam pada 17 Agsutus dan menjalani tes PCR pada Agustus 2020. 

Kamio menguncapkan terimakasih kepada penggemar atas dukungan yang telah diberikan. Pihak agensi 81 Produce meminta maaf kepada penggemar dan orang yang terlibat dalam pekerjaan yang menyebabkan kekhawatiran. 

Pihak agensi mengatakan Kamio akan segera kembali bekerja. Namun, untuk saat ini pihak agensi masih terus mengawasi perkembangan kondisi kesehatan Kamio. 

Sekedar info, Kamio merupakan aktor pengisi suara sejumlah anime seperti Ensemble Stars!, Cardfight!!. Kabar terbaru, Kamio bakal mengisi suara karakter Rio Mason Busujima dalam serial anime Hypnosis Mic-Division Rap Battle- Rhyme Anima. 

Baca Juga: Gitaris band Flow asal Jepang positif terinfeksi virus corona

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru