Reproduksi dan Seks

5 Trik foreplay yang bisa meningkatkan kepuasan hubungan intim Anda

Sabtu, 26 September 2020 | 13:45 WIB   Reporter: Tiyas Widya Septiana
5 Trik foreplay yang bisa meningkatkan kepuasan hubungan intim Anda

KONTAN.CO.ID -  Banyak yang tidak tahu bahwa foreplay sebelum berhubungan intim sangat penting. Foreplay bisa membuat hubungan seksual Anda lebih baik dan memuaskan. 

Aktivitas sebelum berhubungan intim ini membawa banyak keuntungan. Tidak hanya bagi pria, foreplay juga bermanfaat bagi wanita. 

Melansir WebMD, Ruth K. Westheimer, EdD, terapis psikoseksual dan profesor di New York University, menjelaskan, jika wanita membutuhkan waktu lama untuk terangsang.  

Foreplay membantu wanita untuk mencapai kepuasan seksual dengan baik. Dengan foreplay mereka bisa mempersiapkan diri dan pikiran sebelum berhubungan seksual. 

Sebagian dari Anda mungkin masih samar tentang foreplay. Agar foreplay berhasil meningkatkan gairah, Anda perlu tahu triknya. Apa saja trik tersebut?

Berikut trik-trik foreplay agar hubungan intim Anda lebih memuaskan. Daftar ini dihimpun KONTAN.co.id dari Marriage.com dan Wellandgood.com.

  • Manfaatkan aplikasi chatting

Dirty talk merupakan salah satu trik foreplay yang mudah dilakukan. Gunakan bahasa dan kata-kata yang menggairahkan akar pasangan lebih terangsang. 

Jika Anda terlalu malu untuk menyampaikannya langsung, gunakan aplikasi chatting. Sexting juga bisa membantu foreplay Anda lebih "panas". 

Lakukan sexting meski Anda berada di satu ruangan dengan pasangan. Melalui chatting, Anda bisa menggunakan kata-kata yang lebih berani.

Editor: Tiyas Septiana


Terbaru