kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kolaborasi AQUA dan ERHA luncurkan Re-Fresh, produk perawatan wajah terbaru


Senin, 08 Februari 2021 / 23:20 WIB
Kolaborasi AQUA dan ERHA luncurkan Re-Fresh, produk perawatan wajah terbaru


Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AQUA dan ERHA Skincare meluncurkan rangkaian produk perawatan wajah ERHA x AQUA RE-FRESH, sebuah inovasi terbaru yang diformulasikan untuk mengunci kelembapan kulit selama 24 jam  saat penggunaan sehari-hari.

RE-FRESH diformulasikan dengan menggabungkan keahlian AQUA dalam memberikan hidrasi berkualitas dan ERHA dalam dermatologi sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidrasi sesuai kondisi saat ini.

VP Marketing Danone-AQUA Ethan Lim mengatakan dewasa ini, mayoritas orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan durasi menatap layar gawai lebih lama, membuat orang semakin terpapar pendingin ruangan (AC) dan radiasi cahaya biru.

Pendingin ruangan tidak hanya mengurangi kadar kelembapan di udara, tapi juga bisa mengurangi kelembapan kulit, sehingga menyebabkan kulit kering.

Baca Juga: Erha perkuat produk perawatan pria

Selain itu, berdasarkan kajian ilmiah AQUA dan ERHA menunjukkan terpapar cahaya biru hingga 8 jam sehari juga berbahaya bagi kulit. Dampaknya setara dengan terpapar sinar matahari selama 20 menit tanpa perlindungan apapun.

Akibatnya dapat membuat kulit terlihat kusam dan merusak kolagen, bahkan berujung pada keriput dan kekenduran kulit.

“Kulit dapat memberikan kita perlindungan terbaik saat terhidrasi dengan baik. Meskipun menjaga asupan air sehari-hari dapat menjaga hidrasi tubuh, kami sebagai pakar hidrasi ingin membagikan keahlian kami dan menyediakan asupan hidrasi paling berkualitas dari luar dalam bagi konsumen kami. Itulah mengapa kami berkolaborasi dengan ERHA untuk menciptakan ERHA x AQUA RE-FRESH,” kata Ethan dalam keterangan resminya, Senin (8/2).

Di sisi lain, Ethan bilang seiring berjalannya waktu, kulit akan menipis dan lambat laun kehilangan kemampuannya untuk menahan kadar cairan dalam tubuh. Menjaga kulit tetap terhidrasi dapat menunda proses degenerasi tersebut, mempertahankan fungsi kulit sebagai pelindung tubuh, dan yang lebih penting menjaga kecantikan alaminya. 

Dia menyampaikan, RE-FRESH diformulasikan untuk membantu kulit mempertahankan kelembapan optimalnya dengan kandungan air mineral AQUA yang diambil dari sumber air terlindungi dengan bahan teruji klinis secara dermatologis, seperti Sodium Hyaluronate, Panthenol (Pro-Vitamin B5), Niacinamide (Vit B3), dan Xylitylglucoside.

“Ditambah dengan keahlian dermatologi ERHA selama lebih dari 21 tahun, kami mampu menghasilkan formula yang dapat menjaga kelembapan kulit selama 24 jam hanya dengan satu semprotan face mist. Ditambah lagi, ERHA x AQUA RE-FRESH juga mengandung formula penangkis polutan PM2,5 khusus sehingga melindungi kulit dari mikropartikel yang membahayakan,” tambah Head of ERHA Skincar Angelyn Bunardi.

Baca Juga: Erha Indonesia Bidik Ekspansi ke Negeri Tetangga

Sebagai info, ERHA x AQUA RE-FRESH terdiri dari hydrating face mist, hydrating lip balm, hydrating serum, hydrating sunscreen, dan overnight hydrating mask yang berbahan dasar air. Sehingga rangkaian produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, usia, dan dalam kondisi apa pun termasuk wanita hamil dan menyusui untuk memenuhi hidrasi harian.

ERHA x AQUA RE-FRESH akan tersedia di platform e-commerce dan apotek & klinik ERHA di seluruh Indonesia mulai Februari. Dibanderol mulai dari harga Rp 65.000, rangkaian hidrasi ERHA x AQUA RE-FRESH akan menjadi teman setia dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×