Tiket konser The Chainsmokers sudah bisa dibeli

Rabu, 20 Desember 2017 | 21:16 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Tiket konser The Chainsmokers sudah bisa dibeli


KONSER MUSIK - JAKARTA. Konser The Chainsmokers Live in Jakarta 2018 akan di gelar pada hari Jumat, 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran mendatang.

Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) umumkan tiket konser ini sudah dapat dibeli secara online melalui www.thechainsmokersjkt.loket.com sejak Rabu (20/12).

Konser duo asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart tersebut menargetkan dihadiri oleh 25.000 penonton. Terdapat tiga kategoti tiket. Pertama GA Festival dibanderol Rp 900.000.

Kedua, kategori GA FAN Pit seharga Rp 1,2 juta. Melalui tiket ini penonton akan ditempatkan di posisi paling dekat dengan panggung.

“Sementara, kategori VIP Sky Deck dengan harga Rp2 juta menawarkan pemandangan khusus atas seluruh event dari ketinggian yang tiada duanya, tentunya ditambah dengan fasilitas VIP lainnya”, ujar Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment dalam keterangan tertulis pada Rabu (6/20).

Konser ini merupakan kerja sama antara Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM). Pada 4 Februari 2017 lalu, Promotor Townsquare Entertainment telah mengelar Townsquare Soundfest dengan menghadirkan berbagai musisi. Event ini dihadiri oleh 2.500 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru