Tiga profesi Tompi

Senin, 28 Agustus 2017 | 16:55 WIB   Reporter: Wuwun Nafsiah
Tiga profesi Tompi


TOMPI - Profesi Teuku Adifitrian bukan cuma penyanyi dan dokter bedah estetis, juga fotografer. Fotografi bukan lagi sekadar hobi.

Setahun terakhir, pelantun lagu Selalu Denganmu yang terkenal dengan nama panggung Tompi ini menjadi fotografer profesional. Akhir Juli lalu, pria kelahiran Lhokseumawe, 22 September 1978, ini menggelar pameran fotografi tunggal bertajuk Beauty In Silence.

Pameran yang berlangsung selama sebulan penuh ini mengambil tempat di Positiv Gallery, Warung Penang, Semarang. “Kebetulan pemiliknya adalah teman yang memiliki hobi sama dengan saya yaitu fotografi,” katanya kepada Tabloid KONTAN.

Ini memang bukan pameran tunggal pertama Tompi. Sebelumnya, ia menggelar acara serupa di Jakarta dengan tema Chinese Ink.

Kegiatan ini seiring mulai seriusnya pemilik album Romansa ini menekuni fotografi. “Setahun terakhir saya mulai menjadi fotografer profesional,” ungkapnya.

Sebagai fotografer profesional, Tompi membangun bisnis fotografi melalui bendera Glymps Photography. Ia menerima bermacam tawaran memotret, mulai foto iklan, majalah, prapernikahan dan pernikahan, hingga foto keluarga. Dia juga menyediakan jasa pembuatan buku foto.

Pelanggannya beragam, mulai perusahaan, lembaga, sampai perorangan. “Tarif sesuai konsep yang pelanggan inginkan,” ujar Tompi.

Siapa mau difoto Tompi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru