kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Setnov akan pimpin perayaan HUT ke-53 Golkar


Rabu, 18 Oktober 2017 / 17:37 WIB
Setnov akan pimpin perayaan HUT ke-53 Golkar


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan tetap menghadiri rangkaian perayaan HUT ke-53 Partai Golkar meskipun belum benar-benar pulih dari sakitnya.

"Kami berkonsultasi terakhir tadi siang, beliau (Novanto) berkomitmen untuk hadir dan berusaha hadir," kata Ketua Organizing Commute HUT ke-53 Partai Golkar Azis Syamsudin di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (18/10).

Menurut Azis, kehadiran Novanto di HUT Partai Golkar itu tetap dalam pengawasan dokter. Ini untuk berjaga-jaga apabila kondisi kesehatan Novanto kembali memburuk.

"Memang kondisi kesehatan Ketum dalam proses pemulihan. Saya juga mengajak seluruh kader Golkar memanjatkan doa supaya kesehatan Ketum agar kembali prima," ucap Aziz.

Novanto jatuh sakit setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu didiagnosis menderita sejumlah penyakit, mulai dari jantung hingga vertigo.

Namun, kondisi Novanto mulai membaik dan keluar dari Rumah Sakit setelah status tersangkanya dibatalkan oleh Hakim Praperadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Cepi Iskandar.

HUT Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober akan dirayakan sejumlah rangkaian acara. Pada Kamis (19/10) besok, Golkar akan mengawali rangkaian kegiatan berupa seminar kebangsaan bertema Revitalisasi Pancasila sebagai Ideologi Perjuangan Partai Golkar di Hotel Kartika Candra, Jakarta.

Setya Novanto dijadwalkan membuka acara tersebut, dilanjutkan dengan keynote speech dari Presiden ke-3 RI yang juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, BJ Habibie. Sejumlah tokoh senior lainnya juga akan hadir, seperti Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, dan Agung Laksono.

Lalu pada Jumat (20/10) pagi, semua pengurus DPP Partai Golkar, ormas Partai Golkar dan sekitar 2.000 kader akan menggelar ziarah dan tabur bunga ke TMP Kalibata, Jakarta.

Selanjutnya pada hari yang sama, di Kantor DPP Partai Golkar akan digelar tasyakuran dengan pemotongan 53 tumpeng. Ada juga santunan kepada 2.000 anak yatim piatu.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar di tiap provinsi, kabupaten dan kota juga akan menggelar bedah 1.000 rumah di berbagai daerah, Nusantara Memasak, Golkar Bershalawat, dan kegiatan lainnya.

DPP Partai Golkar juga akan menggelar Rakernas di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 28-30 Oktober 2017. Sebanyak 200 ribu kader disebut akan hadir dalam rangkaian rakernas ini.(Ihsanuddin)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Meski Belum Pulih, Novanto Akan Pimpin Perayaan HUT ke-53 Golkar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×