Paramore batal konser, penonton yang sudah antre sejak siang kecewa

Jumat, 16 Februari 2018 | 16:49 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Paramore batal konser, penonton yang sudah antre sejak siang kecewa

ILUSTRASI. Paramore


KONSER MUSIK - JAKARTA. Calon penonton konser tur grup musik Paramore: TOUR FOUR mengeluhkan isu batalnya konser tersebut di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jumat (16/2). Hari ini, Hayley Williams, vokalis Paramore mengumumkan pembatalan konser karena infeksi tenggorokan dan saluran pernapasan.

Salah seorang calon penonton bahkan sudah jauh-jauh datang dari Jepang demi grup musik kesayangannya itu. 

Ia mengaku kecewa lantaran belum tahu kapan dirinya akan kembali ke Jakarta. "Aku kecewa dan sedih, soalnya kalau di-reschedule aku nggak yakin akan bisa datang lagi. Aku sedang kuliah di Jepang," kata Rutia (19) tahun, di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (16/2).

Begitu juga yang dirasakan sekelompok remaja asal Tangerang. Mereka yang terdiri dari empat remaja wanita itu mengetahui sudah mendengar kabar batalnya konser grup musik Paramore. 

"Nggak bisa ngomong apa apa sih, saking kecewanya saja. Tapi kalau memang benar isunya (Hayley sakit), nggak apa apa sih. Soalnya bukan salah promotornya juga," ujar salah satu dari penonton. 

Sekelompok remaja ini mengaku telah menunggu sejak pukul 12.00 WIB untuk menukar e-ticket. 

Dijadwalkan sebelumnya, penukaran e-voucher bukti pembelian dengan tiket Paramore yang akan dilakukan oleh pihak promoter telah dibuka Jumat pagi,  pukul 10.00 WIB di ICE. 

Gerbang depan akan dibuka pukul 16.00 WIB, sementara pintu hall akan dibuka 17.30 WIB. Hayley cs pun awalnya akan tampil menghibur penonton setelah grup musik Ringgo 5, tampil sebagai opening act. 

Rangkaian TOUR FOUR ini digelar untuk mempromosikan album kelima mereka, After Laughter. 

Sebelumnya pada awal Februari lalu, Paramore mengawali turnya di Melbourne dan Sydney. Sebelum tiba di Jakarta, grup musik pemilik lagu 'Ignorance' itu lebih dulu menggelar konser di Brisbane dan Auckland. 

Setelah Jakarta, Paramore dijadwalkan menggelar tur di Manila pada 18 Februari, Tokyo pada 21 Februari, dan mengakhiri tur konser di Honolulu pasa 23 Februari 2018.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Isu Konser Paramore Dibatalkan, Calon Penonton Mengeluh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru