Paramore batal konser di Jakarta malam ini

Jumat, 16 Februari 2018 | 16:41 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
 Paramore batal konser di Jakarta malam ini

ILUSTRASI. Paramore


KONSER MUSIK - JAKARTA. Grup musik Paramore membatalkan konser. Band beranggota tiga orang ini batal manggung di ICE, BSD malam ini (16/2), karena vokalisnya, Hayley Williams terkena infeksi saluran pernapasan dan tenggorokan dalam dua hari terakhir.

Dalam posting di laman Facebook Paramore, Hayley mengatakan akan tetap manggung jika suaranya kembali. Tapi, tenggorokan Hayley belum membaik dan gejala lainnya jug bertambah parah.

"Setelah mendatkan diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untk menunda pertunjukan di Jakarta dan Manila. Kami akan kembali ke Manila pada 23 Agustus dan sedang memastikan dengan promotor tanggal kami bisa kembali ke Indonesia. Tolong simpan tiket jika kamu sudah memilikinya," ungkap Hayley lewat Facebook.

Paramore rencananya akan menggelar tur ke Manila pada 18 Februari, pekan ini. Penundaan konser di Manila ini dilakukan untuk mengurangi jumlah perjalanan yang harus ditempuh.

Hayley menambahkan, meminimalisir penerbangan akan lebih efektif bagi penyembuhannya. Hayley masih dalam perawatan dokter dan beristirahat sebanyak mungkin agar tidak menambah penundaan show pada tur. "Saya minta maaf karena mengecewakan semua pihak yang menunggu kedua konser," tutur Hayley.

"Untuk mengangkat mood, google "The Cryptkeeper - Crypt Jam" ini adalah kemiripan yang menakutkan dengan suara saya saat ini," pungkas Hayley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru