kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lenovo dan Blibli.com luncurkan produk baru dari seri Ideapad


Sabtu, 06 Juli 2019 / 10:57 WIB
Lenovo dan Blibli.com luncurkan produk baru dari seri Ideapad


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Lenovo, bekerjasama dengan Blibli.com, salah satu e-commerce terdepan di Indonesia, untuk menyediakan produk terbaru dari seri Ideapad yang ditujukan untuk segmen anak muda, yaitu Ideapad D330. Perangkat detachable 2-in-1 ini menampilkan desain yang ringkas dan ringan dengan spesifikasi yang mumpuni, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk menjaring segmen tersebut.

“Portabilitas dan fleksibilitas sepertinya masih menjadi faktor pertimbangan pelanggan dalam memilih perangkat laptop, terutama untuk anak muda yang sering berpergian,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia, dalam siaran pers, Sabtu (6/7).

Oleh karena itulah, untuk menjawab kebutuhan pelanggan, Lenovo tetap menyediakan perangkat 2-in-1 yang detachable dan ringan, dan kami memasarkannya secara online, sehingga lebih mudah dijangkau oleh pelanggan.

Pendekatan customer-sentris ini selaras dengan yang disampaikan Wisnu Iskandar selaku Senior Vice President Consumer Electronics Blibli.com. “Karakteristik pembelanja online saat ini adalah mencari e-commerce yang memberikan banyak pilihan dan tawaran menarik. "Guna mengakomodir hal tersebut, Blibli.com senantiasa menjalin kemitraan dengan berbagai brands” kata Wisnu.

Hal ini juga sesuai dengan strategi “Customer Satisfaction First” yang ditawarkan, yaitu memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan secara komprehensif.

Blibli.com bekerjasama dengan Lenovo untuk menyediakan pilihan produk bagi konsumen yang gemar teknologi. Termasuk Lenovo Ideapad D 330 yang memenuhi kebutuhan komputasi konsumen yang eksklusif tersedia di Blibli.com, bersama manfaat dan fasilitas yang kami berikan, mulai dari gratis ongkos kirim, pengiriman cepat, 100% barang orisinal, layanan Customer Care 24/7, pembayaran aman, dan jaminan 15 hari pengembalian barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×