Ingin memanjakan hewan peliharaan? Mal ini sediakan tempat bermain bagi anjing

Minggu, 06 Januari 2019 | 07:00 WIB   Reporter: Fahriyadi
Ingin memanjakan hewan peliharaan? Mal ini sediakan tempat bermain bagi anjing


HOBI - JAKARTA. Banyaknya pecinta anjing di Indonesia mendorong Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menghadirkan area aktivitas khusus bagi para pecinta anjing bernama PAWS.

PAWS perdana dibuka untuk umum pada Sabtu (5/1). Sebagai mal pertama yang menyediakan taman bermain khusus bagi anjing peliharaan, beragam fasilitas bermain outdoor dan ketangkasan dapat ditemukan di PAWS. Pengunjung yang membawa anjing kesayangan juga dimudahkan dengan fasilitas parkir di sekitar area Gading Walk dimana PAWS berada.

PAWS terbagi menjadi dua area playground beralaskan rumput sintetis. Area pertama adalah area khusus untuk anjing jenis kecil dan area kedua khusus untuk anjing jenis besar yang langsung terkoneksi dengan kolam renang berukuran 9x3 meter. Anjing jenis kecil juga dapat menikmati fasilitas kolam renang dengan melewati pintu khusus yang disediakan.

"Kami selalu berusaha berinovasi dan memberikan hal-hal yang baru bagi customer kami, khususnya dalam hal melengkapi fasilitas serta pengalaman customer pada saat berkunjungke MKG," ujar Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading Tommy L, Sabtu (5/1).

Selain itu, untuk memanjakan anjing kesayangan Anda dengan perawatan yang baik, PAWS juga menawarkan jasa grooming atau salon khusus anjing, Dog Day Care, dan Dog Hotel. Grooming tersedia dalam beberapa pilihan, antara lain Blow Dry untuk membilas, mengeringkan, dan mengharumkan anjing yang selesai berenang. Kemudian ada Express Grooming yang hanya sekadar bilas, shampo, dan pengeringan, serta ada juga Basic Grooming yang lebih detail dalam proses pembersihannya.

Sedangkan Dog Day Care adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam dan Dog Hotel adalah jasa penginapan anjing.

PAWS buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 50.000 untuk satu ekor anjing dan maksimal dua pendamping, para pecinta anjing sudah dapat menikmati fasilitas playground yang ada di dalam PAWS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru