kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda tawarkan sejumlah hadiah bagi pembelian kendaraan di bulan Ramadan


Jumat, 10 Mei 2019 / 10:08 WIB
Honda tawarkan sejumlah hadiah bagi pembelian kendaraan di bulan Ramadan


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Lebaran 2019, PT Honda Prospect Motor meluncurkan program penjualan dan purna jual. Konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama bulan Mei akan mendapatkan berbagai hadiah.

Sementara aplikasi “Honda Siaga” akan memudahkan konsumen Honda mengakses layanan bengkel dan posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik.

Marketing and After Sales Service Director Honda Prospec Motor Jonfis Fandy mengatakan, Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V, karena program yang ditawarkan akan meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik," kata Jonfis dalam keterangan pers, Jumat (10/5).

Di luar program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio sepanjang bulan Mei akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Apresiasi Dunia Pendidikan” (syarat dan ketentuan berlaku).

Sementara itu, konsumen yang melakukan pembelian Honda BR-V pada periode yang sama juga akan mendapatkan tambahan cashback Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Honda Upgrader” (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program-program tersebut, konsumen dapat menghubungi dealer Honda.

Selain kemudahan untuk memiliki mobil Honda menjelang Hari Raya, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumennya yang melakukan perjalanan mudik melalui aplikasi Honda Siaga. Dengan aplikasi ini pemudik dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×