kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat, inilah obat kuat alami yang bisa Anda coba


Sabtu, 08 Agustus 2020 / 11:00 WIB
Catat, inilah obat kuat alami yang bisa Anda coba


Penulis: Belladina Biananda

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada hubungan antara seks sehat dengan kondisi fisik dan emosional yang baik. Jika kualitas seks Anda dengan pasangan menurun akhir-akhir ini, tidak ada salahnya untuk mengonsumsi obat kuat alami.

Ada banyak makanan bergizi yang bisa Anda coba untuk meningkatkan libido dan kesehatan secara keseluruhan. Berikut bahan makanan yang bisa menjadi obat kuat alami: 

Daging

Melansir Healthline, daging bisa Anda konsumsi sebagai obat kuat alami. Daging sapi, daging ayam, dan daging babi memiliki kandungan carnitine dan L-arginine yang bisa meningkatkan sirkulasi darah.

Peredaran darah yang lancar sangat penting, baik untuk wanita ataupun laki-laki, saat berhubungan seks. Namun, pastikan daging yang Anda konsumsi tidak berlebihan agar tidak menimbulkan penyakit jantung.

Baca Juga: Tips untuk orangtua yang ingin memberikan pendidikan seks usia dini

Kerang

Menurut Healthline, American Chemical Society melakukan penelitian pada 2005 yang menunjukkan, kerang bisa meningkatkan jumlah testosteron dan estrogen. Pertambahan hormon tersebut bisa diartikan keinginan seks juga meningkat.

Obat kuat alami dari kerang juga memiliki kandungan zinc untuk memperlancar aliran darah pada alat kelamin wanita dan laki-laki.

Salmon

Salmon kaya akan asam lemak omega 3 yang bisa mencegah pembentukan plak pada arteri, sehingga aliran darah dalam tubuh bisa lancar. Namun, penderita kanker prostat sebaiknya jangan mengonsumsi salmon secara berlebihan sebagai obat kuat alami karena bisa memperburuk kondisi.

Apel

Healthline menyebutkan, apel bisa Anda pakai sebagai obat kuat alami selanjutnya. Kandungan quercetine dalam apel bisa Anda gunakan untuk antioksidan, mengontrol gejala prostatitis dan interstitial cystitis (IC) serta memperlancar sirkulasi darah.

Baca Juga: Bahaya Hepatitis A bisa dihindari dengan menjaga kebersihan

Prostatitis adalah kondisi di mana kelenjar prostat mengalami inflamasi. Sedangakan IC biasanya ditandai dengan rasa sakit di daerah kemaluan dan disfungsi ereksi sehingga hubungan seks bisa terganggu.

Bawang Putih

Obat kuat alami dari bawang putih juga bisa Anda coba. Bawang putih bisa Anda gunakan untuk mencegah tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung.

Kandungan anticoagulant dalam bawang putih bisa menyebabkan banyak bawang putih tersirkulasi pada tubuh bagian bawah. Anda dan pasangan bisa mengonsumsi bawang putih terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seks di malam hari.

Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×