kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Axa Mandiri buka konter klaim di RSPP


Rabu, 15 November 2017 / 16:02 WIB
Axa Mandiri buka konter klaim di RSPP


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT AXA Mandiri Financial Services terus berupaya meningkatkan layanan kepada nasabah. Kali ini, AXA Mandiri meluncurkan AXA Mandiri Care Corner di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

Presiden Direktur AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick bilang nasabah memerlukan pelayanan yang tepat sasaran di mana saat mendapatkan perawatan kesehatan, saat itu juga dapat melakukan klaim asuransi kesehatan. "Sehingga proses klaim yang semula membutuhkan waktu relatif lebih lama, kini dapat dipersingkat dengan adanya layanan Care Corner di RSPP,” ujarnya, Rabu (15/11).

Dia menjelaskan, AXA Mandiri Care Corner adalah kantor perwakilan pelayanan nasabah AXA Mandiri yang ditempatkan di rumah sakit sehingga proses klaim dapat dilakukan langsung di rumah sakit.

AXA Mandiri Care Corner untuk pengajuan klaim asuransi kesehatan secara regular maupun layanan AXA Mandiri Express Claim, atau layanan pembayaran klaim kesehatan nasabah secara cepat hanya dalam waktu 10 menit dengan nominal maksimal Rp 5 juta.

“Tidak seperti kebutuhan lainnya yang langsung terasa manfaatnya, manfaat asuransi baru akan terasa saat nasabah mengalami risiko atau mengalami kesulitan ekonomi di saat masalah kesehatan timbul,” lanjut Philippe.

Menurut dia, Customer Care Corner bertujuan agar nasabah memperoleh pengalaman berasuransi melalui proses klaim yang dilayani profesional sehingga dapat mendukung kualitas hidup nasabah menjadi lebih baik. Hal ini sesuai tujuan perusahaan yaitu to empower people to live a better life.

Ia menambahkan, layanan itu semakin melengkapi layanan nasabah yang sudah ada sebelumnya yakni AXA Mandiri Mobile Service berupa layanan armada bergerak untuk kebutuhan asuransi nasabah. Kemudian layanan AXA Mandiri Akses, layanan berbagai saluran komunikasi untuk informasi polis, lalu AXA Mandiri Quick Response berupa layanan penjemputan dokumen klaim dan kelengkapannya ke tempat nasabah prioritas di Jakarta. Selain itu, ada AXA Mandiri Express Claim yakni layanan klaim cepat, serta layanan melalui aplikasi WhatsApp messenger untuk pengajuan klaim.

Rencananya, tahun depan AXA Mandiri akan membuka tiga AXA Mandiri Care Corner lainnya di tiga kota yakni Makassar, Denpasar, dan Balikpapan. Pihaknya juga sedang menjajaki membuka AXA Mandiri Care Corner kedua di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×