kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,54   6,90   0.74%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, aktor India positif terinfeksi virus corona


Senin, 13 Juli 2020 / 09:44 WIB
Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, aktor India positif terinfeksi virus corona
ILUSTRASI. Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, Aktor India positif terinfeksi virus corona.


Sumber: Kompas.com | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - Amitabh Bachchan, aktor senior India dan putranya, Abhishek Bachchan positif terinfeksi virus corona. 

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan menambah daftar nama selebritas India yang terinfeksi virus corona atau Covid-19. 

Baca Juga: Amazing! Ini manfaat infused water lemon dan jeruk nipis untuk kesehatan

Kabar tersebut pertama kali diketahui pada Sabtu (11/7/2020) yang dibagikan Amitabh Bachchan lewat akun Twitter-nya. 

Bachchan menulis, seluruh staf dan anggota keluarganya langsung melakukan tes setelah mengetahui dirinya positif terinfeksi virus corona .  

Setelah kabar Amitabh Bachchan dinyatakan positif, putranya, Abhishek Bachchan mengumumkan dia juga dinyatakan poitif terinfeksi virus corona. 

Lewat akun Twitter-nya, @juniorbachchan, Abhishek Bachchan mengatakan dia dan sang ayah mengalami gejala ringan. "Awal hari ini baik ayah saya dan saya dinyatakan positif untuk Covid-19. Kami berdua memiliki gejala ringan dan telah masuk ke rumah sakit," tulis Abhishek.  

Baik Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan mengimbau bagi mereka yang berada di dekatnya dan sang ayah dalam 10 hari terakhir untuk menjalani tes corona. 

Agar tidak menimbulkan kepanikan, Abhishek mengatakan, semua otoritas yang berwenang telah menangani seluruh anggota dan orang-orang terdekatnya untuk tes corona. 

"Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang dites. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulisnya.  

Selain Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, selebritas India yang positif terinfeksi virus corona adalah Kanika Kapoor, Shaza dan Zoa Morani, Kiran Kumar, Purab Kohli, dan Mohena Kumari.(Firda Janati) 

Baca Juga: Berikut obat herbal yang ampuh menurukan kolesterol Anda

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan Positif Virus Corona, Kini Dirawat di Rumah Sakit dan Alami Gejala Ringan", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×