Usai nyoblos Jusuf Kalla nikmati bir pletok

Rabu, 19 April 2017 | 11:46 WIB Sumber: Kompas.com
Usai nyoblos Jusuf Kalla nikmati bir pletok


JAKARTA. Wakil Presiden Jusuf Kalla menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kalla yang datang bersama istrinya, Mufidah Kalla, tiba sekitar pukul 10.26 WIB.

Pantauan di lokasi, Kalla terlihat mengenakan batik biru langit lengan pendek. Sedangkan Ibu Mufidah mengenakan kebaya berwarna ungu dan kain songket hijau.

Dalam rombongan yang tiba bersama Wapres, juga terlihat dua anaknya Imelda Jusuf Kalla dan Chairani Jusuf Kalla. Selain itu, terlihat pula cucu mereka yang merupakan anak dari Chairani, Mala.

Usai mencoblos, Wapres menyempatkan diri menikmati jajanan pasar dan bir pletok, minuman khas Betawi, yang disediakan petugas TPS. Wapres pun sempat bercanda dengan awak media yang telah menunggunya.

“Enak pak (minumannya)?” celetuk salah seorang awak media.

“Enak ini, mau?” jawab Wapres.

“Kita sudah nunggu dari pagi ini pak,” canda sejumlah awak media.

“Hah, mau ini (camilan) kalian? Ini bagi-bagi ya,” kata Kalla sembari menyodorkan jajanan pasar yang berada di atas meja kepada awak media.

Kalla berharap, penyelenggaraan pilkada putaran kedua kali ini berjalan aman dan lancar. Warga pun dapat memberikan hak politiknya secara jujur, adil dan tanpa tekanan.

(Dani Prabowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru