kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee gelar Big Ramadhan Sale selama bulan puasa


Selasa, 15 Mei 2018 / 19:52 WIB
Shopee gelar Big Ramadhan Sale selama bulan puasa
ILUSTRASI. Kampanye Ramadhan Bersama Shopee


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Shopee mengawali momen Ramadan dengan berbagai tawaran promo. Salah satunya, program belanja Big Ramadhan Sale yang berlangsung hingga 17 Juni 2018.

Perusahaan yang berpusat di Singapura ini memberikan diskon hingga 90% serta hadiah harian dengan total hadiah sebesar 10 miliar selama bulan Ramadan.

Shopee juga di kesempatan ini meluncurkan Goyang Hujan Emas, sebuah in-app game terbaru, di mana pengguna berkesempatan memenangkan ribuan koin Shopee dan emas dengan menggoyangkan ponsel secepat mungkin.

"Kami juga optimistis akan mendapatkan peningkatan trafik dan jumlah pesanan sepanjang bulan suci. Kami sangat bersemangat dapat menghadirkan promosi yang lebih menarik kepada pengguna, hadiah yang lebih besar untuk dimenangkan, dan inovasi game terbaru tahun ini," kata Chris Feng, CEO Shopee dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (15/5).

Goyang Hujan Emas dilaksanakan pada 15 Mei-13 Juni 2018, pada waktu yang telah ditentukan yaitu pukul 05.00 WIB (sahur) dan 17.00 (sebelum buka puasa).

Tidak hanya itu, Shopee juga akan memberikan kesempatan lebih bagi pengguna yang ingin mendapatkan emas dan koin tambahan dengan mengadakan sesi kejutan yang akan hadir pada pukul 21.00 di hari-hari tertentu.

Dengan belanja sebanyak-sebanyaknya, pengguna dapat mengumpulkan golden ticket dan berkesempatan untuk memenangkan ribuan emas dari Shopee selama periode 15 Mei -17 Juni 2018.

Selain Big Ramadhan Sale, Shopee juga menghadirkan kampanye #MemberiDariHati pada 30 April 2018 lalu, yang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) and Dompet Dhuafa untuk mengajak para pengguna berdonasi langsung dari aplikasi Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×