kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Senam ini bisa bikin miss V seperti perawan lagi


Sabtu, 07 Mei 2016 / 16:25 WIB
Senam ini bisa bikin miss V seperti perawan lagi


Sumber: TribunNews.com | Editor: Adi Wikanto

Surabaya. Usai melahirkan, biasanya vagina sedikit longgar. Kondisi ini tentu akan mempengaruhi saat hendak berintim-intim.

Untunglah, Indonesia memiliki talenta wanita berbakat yang dapat mengatasi masalah ini.  Adalah Nanie Sari Dewi dari Surabaya menciptakan gerakan senam Absersex sejak 20 tahun silam namun hingga kini tetap diminati kaum perempuan.

Ia biasa menunjukkannya saat latihan rutin tiap Senin, Rabu dan Jumat di Multifunction Hall Grand City Mall, Surabaya. Gerakan pertama yakni meluruskan sebagian badan mulai pinggang hingga kepala mengarah ke depan, supaya fokus dan otot dapat terlatih dengan maksimal.

Nanie menggunakan tongkat besi yang beratnya 4 kg. Tongkat tersebut diangkat secara horisontal dengan pandangan lurus ke depan dan hitungan cepat supaya kerja otot tidak setengah-setengah.

Gerakan kedua yang dicontohkan Nanie yakni mengangkat beban berupa tongkat dengan meletakkannya di belakang kepala dan posisi tubuh sedikit jongkok.

Fungsinya untuk mengencangkan otot perut, paha dan lengan supaya lemaknya juga ikut luruh selain itu manfaatnya tulang belakang menjadi lebih tegak.

Gerakan selanjutnya mengangkat tongkat ke atas dengan posisi kedua kaki sedikit terbuka, beban yang ada di tangan akan membuat otot tangan terlatih untuk menyangga beban berat.

Gerakan-gerakan simpel ini selalu diajarkan Nanie untuk peserta didiknya di sanggar yang ia kelola. Senam Absersex banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan Nanie membuka kelas khusus untuk wanita.

Menurut dia, senam Absersex membuat menjadi lebih langsing dan sehat serta melatih otot Miss V atau vagina menjadi lebih kuat dan rapat. Bahkan, ia klaim bisa mengembalikan bentuk vagina seperti saat virgin atau perawan atau sebelum melahirkan.

“Ada anak didik saya sudah menikah lama belum punya anak, ikut senam ini secara rutin ternyata juga bisa meningkatkan kesuburan, bagi mereka yang sudah menikah dan pernah melahirkan biasanya kan ingin alat vitalnya kembali ke bentuk semula, dengan latihan ini pun bisa,” terang Nanie yang juga pimpinan dari Sanggar Senam Betlehem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×