kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Megaxus Infotect luncurkan game audition Ayodance versi mobile


Rabu, 17 Januari 2018 / 07:05 WIB
Megaxus Infotect luncurkan game audition Ayodance versi mobile


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi yang begitu cepat serta kecenderungan meningkatnya ketergantungan Gen Y atau Generasi Milenial dalam memanfaatkan telepon selular mendorong bermunculannya aplikasi yang dapat dengan mudah diunduh atau di-download langsung ke telepon selular pintar (smartphone).

Seiring dengan fenomena tersebut dan kesuksesan Audition AyoDance versi PC sejak tahun 2007, PT Megaxus Infotech mulai memperkenalkan Audition AyoDance Mobile di Indonesia. Audition AyoDance Mobile adalah game mobile resmi dari Audition AyoDance.

Audition AyoDance adalah sebuah PC game bergenre online multiplayer casual rhythm game yang diluncurkan Megaxus di tahun 2007, dan dengan cepat menjadi game online bertema music and dance terbaik di Indonesia hingga sekarang.

Bahkan di tahun 2017, telah diadakan kejuaraan e-sport tingkat internasional untuk game ini, yaitu Audition AyoDance World Championship (Seoul), di mana kontingen Indonesia yang disponsori Megaxus berhasil mengalahkan 5 negara lainnya dan menyabet Juara 1, 2, 3, 5, 6 kompetisi perorangan, serta juara 1 kompetisi tim.

“Dengan perkembangan mobile games yang begitu cepat dan sangat diminati di Indonesia serta untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menginginkan mobilitas dalam bermain games kapanpun dan di manapun maka kami meluncurkan Audition AyoDance Mobile. Kami yakin mobile game ini dapat diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia,” ujar Eva Muliawati, selaku CEO PT Megaxus Infotech dalam keterangan resminya, Selasa (16/1)

Dia mengatakan, kelebihan utama Audition AyoDance Mobile dibandingkan dengan Audition AyoDance versi PC adalah dapat dimainkan di mana saja. Tidak hanya itu, versi mobile juga dilengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan memiliki fitur-fitur unik seperti mode permainan yang bervariasi, Story Mode, Couple, Club, Field Battle, Magic Card, Secret Cube, dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan IP original dari Audition AyoDance serta dilengkapi ribuan avatar yang menarik dan lagu-lagu terbaik menjadikan Audition AyoDance Mobile sebuah game music & dance yang komplet.

Audition AyoDance Mobile adalah sebuah game yang mendorong penggunanya untuk bersosialisasi, di mana mereka bisa chatting, menemukan teman, cinta, dan bergabung dalam komunitas. Audition AyoDance Mobile dapat diunduh melalui Google PlayStore maupun Appstore secara gratis.

Melalui peluncuran Audition AyoDance Mobile ini, PT Megaxus Infotech meningkatkan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, konten inovatif dan pengalaman bermain game terbaik untuk gamers di Indonesia.

Untuk mendukung peluncuran Audition AyoDance versi mobile ini, PT Megaxus Infotech menggandeng ADVAN, sebuah perusahaan produsen smartphone yang memiliki predikat posisi ketiga terlaris di Indonesia.

Produk-produk Advan bisa memenuhi kebutuhan milenial dalam melakukan aktifitas mereka seperti bermain game online, karena sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM yang tinggi, dan untuk tipe-tipe terbaru seperti G2, G1 Pro & i6 sudah memiliki layar besar dan kapasitas baterai yang mumpuni untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu smartphone besutan Advan juga dilengkapi active camera beresolusi tinggi hingga 16 MP dan tentunya didukung fitur menarik lainnya. Dan yang tidak kalah penting terdapat juga fitur keamanan Advan Secure, yang bisa menjamin keamanan data para penggunanya ketika melakukan kegiatan online.


“Kami berharap Audition AyoDance Mobile akan dapat memberikan konten terbaik yang bisa dinikmati oleh seluruh gamers di Indonesia, tentunya harapan kami dapat menembus target jutaan download. Hal ini yang membuat kami terpacu untuk menyuguhkan konten yang unik dan menarik agar apa yang kami harapkan bisa memenuhi ekspektasi seluruh lapisan masyarakat dan tentunya Megaxus akan selalu mendukung majunya industri game di Indonesia,” tutup Eva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×