Mau berenang sambil mendengar musik?

Jumat, 12 April 2013 | 13:47 WIB   Reporter: Izzul Haq
Mau berenang sambil mendengar musik?

ILUSTRASI. Kurs rupiah di pasar spot menguat terhadap dolar AS./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


JAKARTA. PT Sony Indonesia meluncurkan produk terbarunya Walkman Sport MP3 Player (NWZ-W270) bagi pecinta olahraga. Dengan desain kompak, ringan dan tahan air, Sony Walkman ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermusik yang nyaman saat aktivitas berolah raga di dalam air sekalipun.

"Saat ini, semua kalangan baik penggemar fitness kasual hingga atlet triathlon, dapat menikmati musik favorit mereka saat berlatih. Nah, untuk melengkapi kebutuhan mereka, khususnya penggemar olahraga air, kami menawarkan Sony Walkman Sport MP3 Player sebagai alat penunjang rutinitas mereka," kata Sydney Lee, General Manager, Video & Sound Marketing Division, Consumer Business , Sony Electronics Asia Pacific.

Perangkat NWZ-W270 terbaru ini tidak hanya tahan air, tapi mampu menyelam hingga kedalaman 2 meter dan juga tahan terhadap keringat yang berlebihan ketika sedang melakukan olahraga berat. Memiliki 4 GB memori  on-board (kapasitas 1.000 lagu), pengguna dapat dengan mudah menarik atau menyimpan file DRM-free music dan playlist dari iTunes untuk Mac maupun PC, Windows Media Player  maupun Windows Explorer.

Perangkat ini memiliki 4 macam varian warna seperti hitam, putih, biru, dan merah muda sehingga pengguna dapat memadukannya dengan warna pakaian ketika berolah raga. Dengan pengisian baterai secara penuh, Sony Walkman Sport ini mampu menemani Anda selama 8 jam nonstop. 

Sebagai pelengkap walkman ini juga dilengkapi dengan earpiece kecil, medium, dan besar, yang ideal untuk pemakaian jangka panjang yang aman saat berlari, bersepeda, dan berenang. “Untuk suara yang sangat bertenaga, seperti yang biasa ditemukan pada headphone high-end dari Sony, perangkat ini memiliki tension brand terbaru untuk pemakaian yang lebih nyaman dan pas," tambah Sydney Lee.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Djumyati P.

Terbaru