kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,49   -13,02   -1.39%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kalbe Blackmores gelar kampanye bunda PAS


Sabtu, 09 Desember 2017 / 17:05 WIB
Kalbe Blackmores gelar kampanye bunda PAS


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kalbe Blackmores Nutrition melakukan kampanye edukasi Bunda PAS (Peduli Asupan Sehat). Kampanye ini merupakan lanjutan kampanye edukasi yang telah dilakukan pada Agustus 2017 lalu mengenai pentingnya multi mikronutrien untuk ibu hamil dan menyusui.

Kali ini, perusahaan melakukan edukasi Bunda PAS di Jakarta dan Surabaya untuk menyasar ribuan Bunda hamil dan menyusui. Seminar ini juga memberikan pengetahuan mengenai pentingnya kesehatan fisik dan psikologis selama 1000 hari pertama kehidupan anak.

Dickson Susanto, Country Manager PT Kalbe Blackmores Nutrition mengatakan perusahaan mengadakan rangkaian edukasi secara menyeluruh melalui kampanye ini. Mulai dari metode hypnobirthing, coaching clinic, cooking demo hingga pemahaman mengenai asupan nutrisi.

"Sejalan dengan visi dan misi Kalbe Blackmores Nutrition yaitu menyediakan solusi kesehatan yang terbaik untuk membantu mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (9/12).

Menilik data survey Demografi dan Kesehatan Indonesia (SDKI) pada tahun 2015, angka kematian ibu terjadi pada 305 per 100.000 kelahiran hidup. Hal ini disebabkan pendarahan, eklamsia, infeksi serta komplikasi dari aborsi ataupun persalinan.

Selain melakukan edukasi, perushaaan juga memiliki produk Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold yang memiliki kandungan nutrisi yang esensial bagi anak selama 1000 hari pertama kehidupannya. Produk tersebut memiliki kandungan tinggi DHA, kalsium, zat besi, vitamin dan mineral lainnya.

"Blackmores Pregnancy and Breast-Feedin Gold dapat menjadi salah satu opsi bagi para ibu hamil dan menyusui di Indonesia untuk dapat memenuhi asupan nutrisi yang penting dan sehat," tambah Dian, Marketing Manager PT Kalbe Blackmores Nutrition.

Menurutnya produk tersebut memiliki empat keunggulan yakni pertama, kandungan nutrisi esensial dan sesuai dengan rekomendasi WHO. Kedua, juga memiliki kandungan odourless fish oil dari sumber alami Omega 3 dan ketiga, dosis tertinggi sesuai dengan pemenuhan dosis harian akan kalsium dan DHA/EPA. 

"Kempat adalah dosis yang diformulasikan berdasarkan rekomendasi pemerintah," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×