kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dyandra buka hotel anyar di Bali


Minggu, 13 April 2014 / 11:38 WIB
Dyandra buka hotel anyar di Bali
ILUSTRASI. Transaksi transfer BI-Fast di PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) naik signifikan. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Wahyu Satriani | Editor: Sanny Cicilia

DENPASAR. PT Dyandra Media International Tbk memperluas ekspansi. Perusahaan membuka hotel bintang lima anyar bernama Bali Nusa Dua Hotel dan Convention atau BNDHC, Minggu (13/4).

Hotel yang dibuka di kawasan Nusa Dua, Bali tersebut merupakan infrastruktur pendukung Bali Nusa Dua Convention Center atau BNDCC. Properti ini berdiri di atas lahan seluas 70.000 m2 yang mencakup luas bangunan BNDCC I seluas 25.000 m2, BNDCC II seluas 16.000 m2 dan BNDHC seluas 9.000 m2.

Untuk BNDCC, sejumlah event berskala internasional telah berhasil dihelat. Seperti, APEC, WTO, Bali Democracy Forum serta Miss World.

"Rampungnya pembangunan BNDHC ini melengkapi properti yang dimiliki oleh Dyandra di kuartal I tahun 2014 ini," kata Danny Budhiharto, Direktur Operasional PT Dyandra Media International.

Selain BNDHC, tahun ini perusahaan juga telah merampungkan dua proyek hotel lainnya. Yaitu, hotel Amaris Pancoran, Jakarta serta hotel Santika Cikarang. Disamping itu, kata Danny, perusahaan juga menargetkan bisa merampungkan hotel Santika Kelapa Gading tahun 2014 ini.

BNDHC memiliki total 96 kamar yang terdiri 18 suite room, 45 pool view room, 30 deluxe room, 48 premiere room. Kemudian terdapat restoran internasional, lobby lounge, swimming pool, spa, fitness center, wifi internet access dan parking area. BNDHC juga menawarkan pelayanan butler service, free shuttle service to local shop, dan in room spa treatment.

Danny mengatakan pembangunan BNDHC menelan total investasi Rp 98,2 miliar. Kebutuhan tersebut dipenuhi dari pinjaman perbankan.

"Dyandra berkomitmen berkontribusi terhadap sektor industri di Indonesia, terutama pada pengembangan infrastruktur untuk event-ievent berskala internasional di Indonesia," ujar Danny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×