kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Columbia jadi pakaian olah raga outdoor MU


Selasa, 26 Januari 2016 / 12:51 WIB
Columbia jadi pakaian olah raga outdoor MU


Reporter: Agung Jatmiko | Editor: Hendra Gunawan

MANCHESTER. Meskipun prestasi Manchester United tidak begitu bagus di liga Inggris musim 2015-2016 ini, namun minat sponsor untuk mempromosikan produknya di klub berjuluk setan merah ini tetap besar.

Yang terbaru, Columbia Sportswear, produsen pakaian olah raga dan aktivitas outdoor resmi menjadi partner pertama pakaian olah raga outdoor bagi Manchester United (MU).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Richard Arnold, Manchester United Group Managing Director, dan Senior Vice President of Columbia Merchandising and Design, Joe Boyle pada akhir pekan lalu.

Dari kerja sama tersebut, nantinya Columbia akan mendesain dan membuat pakaian outdoor dengan brand Manchester United & Columbia. Pakaian outdoor yang didesain Columbia akan dibuat khusus untuk aktivitas luar seperti hiking, climbing, ski, dan olah raga air.

“Manchester United dengan bangga bisa bermitra dengan Columbia Sportswear untuk memberikan fans kami berbagai hal yang baru dan menarik dari produk Manchester United,” ujar Richard seperti dikutip dari situs resmi Manchester United.

Sayang, MU enggan memberikan rincian mengenai besaran nilai kerja sama dan jangka waktu kerja sama ini. Menurut Commercial Media Relations Manager MU, Kate Lowe, kerja sama dengan Columbia ini termasuk dalam bentuk kerja sama yang tertutup sehingga pihaknya tidak bisa memberikan secara terperinci mengenai isi perjanjian.

Berbeda dengan kerja sama Manchester United dengan Adidas di tahun 2014 silam yang merupakan kerja sama terbuka dengan nilai £750 juta atau setara dengan US$ 1,065 miliar.

Sementara, untuk kawasan Asia Pasifik, khususnya Indonesia, Manchester United belum melakukan kerja sama baru di kawasan ini. Di Indonesia sendiri, Manchester United telah bermitra dengan Bank Danamon sebagai financial partner dan dengan PT Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai regional partner.

“Dengan basis fans sebanyak 659 juta jiwa, kami akan terus mencari peluang untuk partner komersial di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” ujar Kate.


Berita Terkait



TERBARU

[X]
×