kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.000,58   6,98   0.70%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CNI gelar safari Ramadan


Minggu, 27 Mei 2018 / 17:20 WIB
CNI gelar safari Ramadan
ILUSTRASI. Produk suplemen makanan dari CNI


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama Ramadan PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) akan menggelar kegiatan Safari Ramadan. Kegiatan ini berupa seminar kesehatan di 13 kota yang dimulai sejak 19 Mei 2018.

Sejauh ini CNI sudah menggelar seminar kesehatan di 9 kota di antaranya Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Banyuwangi, Banda Aceh, Siantar, Rohul, dan Bandung.

Sedangkan Selasa (29/5) mendatang, CNI akan mengadakan seminar kesehatan di Jakarta, selanjutnya CNI juga akan menggelar seminar kesehatan di Medan, Pekanbaru, Ngawi, dan Makasar.

Head of Marketing Support CNI, Marselinus Ferdinand mengatakan seminar kegiatan ini bertujuan untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan mendapatkan hidup yang berkualitas.

Rencananya, CNI tak hanya akan mengadakan seminar kesehatan saat momen Ramadan, tapi juga akan menyelenggarakan seminar kesehatan mengenai kanker yang akan diadakan Juli mendatang dengan pembicara Pakart Biologi dan Nutrisi dari NCH University, Chau Chi Fai.

CNI selalu berusaha untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan dengan memeriksa gejala sekecil apa pun yang ada. Untuk mencegah kanker, CNI sendiri memiliki produk suplemen antikanker, Sun Chlorella Agaricus, di mana dalam produk tersebut terdapat agaricus blazed murril yaitu sejenis jamur yang bermanfaat untuk antikanker.

 Suplemen antikanker ini dipercaya aman untuk sel normal yang sehat. Saat ini, Marsel mengatakan, CNI juga akan mengeluarkan produk barunya.

“CNI sebagai salah satu perusahaan MLM konsisten dalam menyediakan produk berkualitas baik berupa suplemen kesehatan, food and beverage, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga dan farming,” kata Marsel, Jumat (25/5).

Marsel menambahkan, produk itu meliputi CNI Gingseng Coffe, Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, Nutrimost, Ichi-I, dan Plant Catalyst.

“Produk-produk ini dikonsumsi dan dipakai oleh konsumen loyalnya sejak lama. Agar kesehatan dan kesegaran tetap terjaga, produk CNI juga tepat dikonsumsi bagi yang menjalani puasa,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×