kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

5 Parfum termahal di dunia


Sabtu, 22 Agustus 2015 / 12:05 WIB
5 Parfum termahal di dunia


Reporter: Deni Riaddy | Editor: Deni RIaddy

Tampil wangi tak hanya menambah percaya diri dan gengsi, tapi wangi parfum yang dipakai juga menggambarkan kepribadian dan melahirkan citra diri.  Maka tak heran, orang rela keluar uang banyak, puluhan, ratusan bahkan miliaran rupiah untuk membeli sebotol  parfum. Seperti apa sih, parfum yang harganya selangit itu? Berikut ini  5 merek parfum dengan harga termahal di dunia. Disamping aromanya yang berkelas , kemasan kelima parfum ini  pun elegant.

Nama/Merek Produk : Chanel's No. 5
Produsen : Gabrielle Coco Chanel
Ukuran : 30 ml
Konsumen terkenal : Demi Moore, Nicole Kidman
Keistimewaan : - Perusahaan multinasional Perancis ini sangat terkeal di dunia karena menghasilkan berbagai macam produk busana, parfum dan perhiasan kelas dunia.
  : - Chanel No. 5 adalah parfum dengan aroma khas keluaran Chanel yang banyak diminati para selebritis dunia. Dengan aromanya yang elegan, memancarkan kesan mewah nan lembut, cocok untuk wanita dewasa dan wanita karir
  : - Parfum ini juga paling banyak digunakan saat kencan dan untuk segera memperoleh status memiliki kekasih. Hal ini berdasarkan survei terhadap 3000 wanita yang dilaporkan London’s Daily Mail. Chanel no 5 termasuk dalam parfum kategori floral. Floral adalah aroma yang berdasarkan bunga, Parfum ini berbau lembut dan feminim dan bisa digunakan kapan saja.
Harga : US$ 1.850 (Bila kurs US$ 1 = Rp 13.500, maka nilainya setara dengan Rp 24,3 juta)
Sumber Foto : luxuo.com

Nama/Merek Produk : Caron’s Poivre
Produsen : Caron
Ukuran : 30 ml
Konsumen terkenal : -
Keistimewaan : - Caron Poivre merupakan parfum yang dapat dipakai oleh pria ataupun wanita. Tersedia dalam botol Baccarat edisi terbatas yang terbuat dari kristal murni dan bertatahkan atas emas putih.
  : - Poivre dibuat dari campuran lada merah dan lada hitam, cengkeh serta aneka rempah lainnya. 
Harga : US$ 2.000 (Bila kurs US$ 1 = Rp 13.500, maka nilainya setara dengan Rp 27 juta)
Sumber Foto : richm7store.com

Nama/Merek Produk : Baccarat Les Larmes Sacres de Thebes
Produsen : Baccarat  
Ukuran : 30 ml
Konsumen terkenal : -
Keistimewaan : - Parfum ini memiliki aroma yang kental dengan aroma khas Timur Tengah, dengan bahan campuran dari jasmine, mawar, egyptian cassie, myrrh, dan frankincense. Teristimewa  lagi, balah ciri khas dari aroma parfum ini adalah kandungan aroma kemenyannya.
  : - Dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya ada 6 botol di dunia. Botolnya terbuat dari kristal bacarrat serta batu amethyst dengan bentuk menyerupai piramida, dimaksudkan untuk menambah aura kemistisan dan keagungan Mesir kuno bagi para peminatnya.
Harga : US$ 6.800 (Bila kurs US$ 1 = Rp 13.500, maka nilainya setara dengan Rp 91,8 juta) 
Sumber Foto : auctionatrium.com

Nama/Merek Produk : Clive Christian’s Imperial Majesty
Produsen : Clive Christian
Ukuran : 500 ml (16,9 ounces)
Konsumen terkenal : Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, Pangeran William dan Kate Middleton
Keistimewaan : - Minyak wangi ini dijuluki sebagai minyak wangi dengan aroma nomor 1, dan mendapat predikat minyak wangi termahal di dunia. 
  : - Bahan dasar parfum seluruhnya murni dibuat dari bahan alami, yaitu, minyak murni seperti mawar, melati, kenanga, dan cendana India kuno.
  : - Dijual dalam edisi terbatas (hanya lima edisi). Masing-masing terbungkus dalam sebuah botol kristal bertatahkan berlian solitaire dan aksesori emas 24 karat berlapis perak. Kemasannya dirancang khusus.
Harga : US$ 215.000 (Bila kurs US$ 1 = Rp 13.500, maka nilainya setara dengan Rp 2,9 miliar)
Sumber Foto : fastlifeluxury.com

Nama/Merek Produk : DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle
Produsen : DKNY
Ukuran : 100 ml
Konsumen terkenal : Supermodel Chanel Iman
Keistimewaan : - Donna Karan New York (DKNY) merilis jenis parfum yang dianggap termahal di dunia. Bagaimana tidak, satu botol parfum dihargai US$ 1 juta atau sekitar Rp 12 miliar. Parfum DKNY Golden Delicious memiliki aroma apel, kayu cendana, dan white musk. 
  : - Tidak hanya memiliki aroma khas tapi juga dikemas dalam botol yang mengandung 14 ribu emas kuning dan putih. Botolnya berbentuk bulat seperti buah apel dengan menampilkan kota Manhattan sebagai icon produk parfum ini.
  : - Dihiasi dengan 2.909 batu mulia dari seluruh dunia;  Turquoise Paraiba Tourmaline dari Brasil sebeerat 1,65 karat,  Cabochon Sapphire oval dari Sri Lanka 7.18 karat, Brilliant Pink Diamonds Vivid dari Australia seberat 1,28 karat, Rose Cut Diamonds seberat 0,32 karat, sebuah Oval Cut Ruby 3.07 karat  dan Pear Shape Rose Cut Diamond seberat4,03 karat.
Harga : US$ 1 juta (Bila kurs US$ 1 = Rp 13.500, maka nilainya setara dengan Rp 13,5 miliar)
Sumber Foto : sociolla.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×